Tokoh Masyarakat Hingga Petani Antusias Hadir di Open House Karolin

Tokoh Masyarakat Hingga Petani Antusias Hadir di Open House Karolin
Tokoh Masyarakat Hingga Petani Antusias Hadir di Open House Karolin.
Landak – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa melaksanakan open house di kediaman keluarga di Villa Bukit Cornelis. Turut menyambut juga para tamu yang hadir yakni anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Cornelis, yang berlangsung selama dua hari yakni 25 dan 26 desember 2022.
 
Selama dua hari open house yang berlangsung di kediaman beserta keluarga yang dikunjungi dari berbagai kalangan baik dari keluarga, pejabat, teman, mitra kerja, dan masyarakat Kabupaten Landak sangat antusias mengunjungi yang telah dibuka sejak pukul 10 pagi hingga 09 malam.
Tokoh Masyarakat Hingga Petani Antusias Hadir di Open House Karolin
Tokoh Masyarakat Hingga Petani Antusias Hadir di Open House Karolin.
Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kehadiran masyarakat Kabupaten Landak dikediamannya, dirinya berharap suasana yang penuh keakraban ini dapat terus terjalin selamanya.
 
“Untuk pertama kalinya semenjak Pandemi COVID-19 kami dan keluarga membuka Kembali tali silahturahmi melalui kegiatan open house dan kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkenan bergabung bersama kami dalam berbagi suka cita Natal pada perayaan Natal tahun ini. Mudah-mudahan di tahun-tahun kedepan kita semua dapat berkumpul kembali dalam suasana penuh kegembiraan,” ucap Karolin dikediamannya Camp David, Ngabang, senin (26/12/22).
 
Karolin juga memberikan ucapan selamat Natal kepada seluruh masyarakat Kabupaten Landak yang merayakan, serta harus bersyukur karena Pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19) sudah semakin terkendali.
 
“Kita bersyukur ditahun 2022 ini situasi Pandemi COVID-19 sudah jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan oleh karena itu kita bisa melaksanakan perayaan natal lebih meriah, Saya mengucapkan selamat Natal tahun 2022 kepada seluruh umat Kristiani diseluruh wilayah Kabupaten Landak, Kalimantan Barat dan seluruh Indonesia. Selamat juga menyambut tahun baru tahun 2023, suasana perayaan Natal pada tahun ini yang lebih meriah ini semoga bisa membawa kabar suka cita kegembiraan Natal dan dapat berkumpul kembali bersama dengan seluruh keluarga besar,” ungkap Karolin.

Selain melaksanakan open house Karolin bersama suami juga mengunjungi open house pejabat di Kabupaten Landak seperti Penjabat (PJ) Bupati Landak, Kapolres Landak dan Sekretaris Daerah (Sekda) Landak yang juga merayakan natal.

(Yakop/Dekky)

Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Tokoh Masyarakat Hingga Petani Antusias Hadir di Open House Karolin, Link: https://www.borneotribun.com/2022/12/tokoh-masyarakat-hingga-petani-antusias.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini