Natal Bersama Dan HUT JDW Ke 21, Karolin: JDW Mampu Bergerak Lebih Cepat

Natal Bersama Dan HUT JDW Ke 21, Karolin : JDW Mampu Bergerak Lebih Cepat
Natal Bersama Dan HUT JDW Ke 21.
Landak – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri ibadah perayaan natal bersama dan Hari Ulang Tahun (HUT) Jaringan Doa Wanita (JDW) ke - 21 yang diinisiasi oleh JDW Kabupaten Landak dengan peserta yang hadir sebanyak 1.300 anggota JDW se-Kabupaten Landak, bertempat di Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) Jelimpo, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, kamis (19/01/23).

Dalam sambutannya Karolin mengatakan bahwa JDW merupakan bagian dari hamba Tuhan yang bergerak untuk membangun mental manusia secara spiritual dalam meningkatkan keimanan umat kristen.

"Melalui JDW yang sudah berusia 21 tahun sudah tentu program-program untuk meningkatkan keimanan masyarakat menjadi hal utama, dan saya yakin ibu-ibu bisa menjadi hamba-hamba Tuhan yang mampu bergerak lebih cepat di masyarakat, terutama untuk dilingkungan keluarga," kata Karolin.

Karolin menambahkan kedepannya JDW dapat menjadi hamba Tuhan yang mampu bergerak hingga ke dusun-dusun di Kabupaten Landak sehingga bisa menebarkan cinta kasih Allah di masyarakat.
Natal Bersama Dan HUT JDW Ke 21, Karolin : JDW Mampu Bergerak Lebih Cepat
Natal Bersama Dan HUT JDW Ke 21.
"Mari kita bekerja bersama-sama membangun masyarakat Kabupaten Landak yang memiliki keimanan yang kuat hingga ke dusun-dusun, dengan selalu menyebarkan cinta kasih Yesus Kristus melalui JDW," tambah Karolin.

Karolin yang menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Landak mengucapkan terima kasih kepada JDW melaksanakan kegiatan donor darah pada HUT JDW ke 21.

"Terimakasih atas dukungan JDW Kabupaten Landak yang mau melaksanakan kerjasama kepada PMI Kabupaten Landak dengan melaksanakan kegiatan donor darah. Ini merupakan salah satu bentuk sumbangan terbaik kita sebagai hamba Tuhan pada bidang kemanusiaan," tutup Karolin.

(Yakop/Dekky)

Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Natal Bersama Dan HUT JDW Ke 21, Karolin: JDW Mampu Bergerak Lebih Cepat, Link: https://www.borneotribun.com/2023/01/natal-bersama-dan-hut-jdw-ke-21-karolin.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini